Rabu, 04 Mei 2011

Mungkin

hai, lama tak jumpa..

mungkin ada yg membaca, mungkin ada yg merasa. mungkin akan ada angin semilir dikala tulisan ini diketik, atau mungkin badai. mungkin akan ada bencana besar di salah satu belahan dunia, mungkin akan ada pesta di belahan dunia lainnya. mungkin di detik ini ada kelahiran, mungkin juga kematian. tawa bahagia, tangis terisak, berganti-gantian tiap detik sebenarnya. begitulah dunia, berganti-ganti suasana dan suara. saya yg sedang mengetik postingan ini di kala santai mungkin sedetik kemudian mengingat ada tugas yg tak terselesaikan da bergegas menutup komputer dan pergi, mungkin juga tidak. ehm tidak, saya usahakan tidak.

semua yg terjadi itu kemungkinan. kemungkinan yg menjadi kenyataan. kenyataanya hanya ada angin semilir ketika tulisan ini diketik. kenyataanya takada bencana besar. kenyataannya tak ada tugas yg mengganggu. kenyataanya enak hehe

kenyataan terkadang baik terkadang buruk. semua tercipta dari kemungkinan baik dan buruk. dan siapa yang membuat itu semua menjadi nyata? Tuhan, pastinya.

mungkin kalian pikir saya cuma meracau gak jelas, saya sok bijak, hipokrit dan cari perhatian pada postingan ini. kenyataanya? saya cuma kangen blog ini kok. dan orang yang disana itu.. yang disana. mungkin gak ya dia kangen juga sama saya? hehehe

gak mungkin ya? tapi semua mungkin loh.
selamat sore, salam olahraga