Minggu, 20 Juni 2010

forget it

forget about my last post.. ah entah kenapa bisa begini. gue udah mencoba biar hal kyk gini gak terjadi. tp ya dia udah bersikeras dari kemarin ingin begini.

buat dia:

aku gak tahu apa yg ada di pikiran kamu. kita baru berselebrasi dan kita begini. aku kira semua akan lebih menyenangkan, terlebih menyambut liburan ini. hanya ingin meluangkan waktu bersama liburan di pikiranku beberapa hari yg lalu. tp ya setelah kamu meminta untuk begini, aku akan terima. karena mau-mu pasti aku ikutin. tp ya inget 3 minggu aja, karena ya aku gak pengen lama-lama sendiri. aku harap ini cuma jadi status temporer dan rehat sejenak. aku gak pengen ini berlanjut, plis Lana Meutia Firdaus, plis :)





dan sebuah tembang dari Andre harihandoyo & Sonic People, breakup pas bgt untuk postingan ini. dan penghangat malam senin ini. goodnight everybody :)