Rabu, 23 Juni 2010

Bersahabat dengan malam

Bersahabat dengan malam itu sebenernya gak sehat.

begadang, nonton bola, maling rumah orang (?) , pesugihan (?) semuanya itu contoh kegiatan yg bersahabat dengan malam. gue akui gue bersahabat dengan malam but i dont do the activities above. gue cuma menyendiri. iya, menyendiri


ada kalanya saat liburan, gue lebih banyak jadi anak malem. saat orang lain udah kriyep-kriyep gue masih terbangun. gue mikirin banyak hal, bahkan sampai sekarang gue sering bikin catatan 'what-to-think-tonight'. padahal gue bukan tipe pemikir yang suka mikir ampe kebotakan dini kayak aristoteles yg cuma mikirin 'apakah sunsilk edisi berjilbab lebih menyegarkan ketimbang clear for men?'

gue mikir lebih dari itu. gue mikir apa yg penting dalam hidup gue. sejam dua jam gue mikirin itu semua. dan kalau udah agak jenuh gue ambil air putih atau gak kopi sachet di dapur, gue seduh dan gue seruput sambil berpikir kembali.


dan kalau kejenuhan menyerang lagi, gue pasang ipod atau gak cd player biar meramaikan suasana. memikirkan sesuatu ditemani musik dengan posisi tidur itu favorit gue. bahkan sering banget sampe ketiduran. jadi gak tuntas tentang pikiran gue, tapi kegiatan ini seneng banget gue lakuin. nyerempet rutinitas dah. apakah kalian pernah ngelakuin kayak gini atau bahkan punya rutinitas lain di malam hari (bukan mangkal trus dikejar satpol pp dengan betis berkonde.. itu kayaknya jadi mata pencaharian gue)


hmm udah ah bersahabat dengan malamnya. gonna kiss my bed now and say hello to dreamland. haha goodnight all :)