Jumat, 16 April 2010

bersepeda hingga pusat kota

minggu lalu, gue bersepeda, dengan trek yg sangat ekstrim : jakarta - sabang.

oke, gue tau pasti lu semua ngira gue bohong. oke gue bohong. trek sepeda gue : depok -jakarta

mungkin terlihat standar. tapi yg gue maksud disini adalah jakarta pusat. lebih tepatnya bunderan HI. 98 kilo gue bersepeda, banyak bgt yg nanya capek gak. gue jawab 'coba aja, sehat'

gue mulai dari jam setengah 11, gue bersepeda ke sekolah tercinta sebagai tempat transit dan meminta doa restu. kemudian bersepeda menggila hingga bunderan HI. pas jalan kesana semangat masih menggebu. takut panas debu gue tepis jauh-jauh. dengan kesungguhan hati akhirnya..


gue sampe

GUE SAMPE

gue, anak imbisil yg sering cokil, sampe.
























terharu bgt gue, ampe sana langsung merenung, menyikapi jakarta dengan lika-likunya, jakarta dengan suasananya. udah puas pulang. dan baru goesan pertama langsung 'anjrit kaki gue lepas gak ya, kok gak kerasa?'

penuh perjuangan, akhirnya sampe rumah kembali. perjalanan yang sungguh gila.membuat pantat lecet kaki lemas, tapi puas.