Kamis, 08 April 2010

16's unsafe

entah kenapa, benci 16. jadi mau lompat ke-17 rasanya. dapet KTP SIM enak.

entah kenapa minggu-minggu terakhir 15 ini terasa taibabianjing banget, dan you know? gue gak bisa nyalahin siapa-siapa. gak ada yg pantes disalahkan. ada yg bilang salah gue, salah si ini, salah si itu, tapi gue dan mereka cuma suspect di otak gue sendiri , cuma dijadiin target but no offense. dan gak ada gunanya juga nyalahin diri sendiri dan mereka.

and it made a scar, really big scar. size Extra Large i think. kapan bisa tertutup, gak ada yg tahu. dan gue sendiri gak tahu. saran kritik gue terima tapi tetep gak bisa mengubah suasana. baru kali ini ngerasain namanya 'hidup', down and lost.


dan sekarang udah mulai bisa nerima, mulai mencoba bangun lagi. walaupun pas hari pertama semua berubah rasanya pengen tuker nasib hehe.. tapi apakah bisa balik kayak dulu? like the start?

dan oh iya, mau ultah kan gue. gue minta 1 diantara 2 hal ama Allah SWT. : balikin hidup gue atau berikan kekuatan maha dahsyat untuk bangkit.


Happy birthday Afif, happy birthday labil, happy birthday over-sensitive guy, happy birthday meong. semoga semua ini, cepet selesai. and hope tommorow will be a better days *niuplilin*

dan oh iya, lupa. HAPPY BIRTHDAY JUGA SARRA TEMEN LAHIR BARENG. :)


pesen : jangan pernah ngalamin apa yg gue alamin. okeh?


amigos exiempre, bye-bye. sebagai penutup, lagu yg setema dgn postingan gue, Blink 182 - Adam Song