Rabu, 01 September 2010

Goodbye!






















September 29th, everything has ended. everything about me, everything about you, everything about US


yak, udah selesai masanya untuk gua dan Lana. she said that everybody's changed, everything was in the wrong way. i said 'no', i've tried but if this was what she wanted, i'd try to givin up.

goodbye, makasih untuk semuanya. kamu bener-bener ngajarin aku gimana jadi pacar yg bener. hup! i'm better than before. dan, aku bakal nunggu kalo kamu berubah pikiran.

printscreen tentang gombalan-gombalan gua,tweet dia yang kesenengan gara-gara gua, hmm i'll save it as a very good memories! ;)





















252 hari, 8 bulan lebih dikit, waktu yg lebih dari cukup untuk bersama, waktu yg akan gua rindukan. waktu yang sangat mengajarkan bahwa 'you're so loveable as if we'll make this last forever' tapi ternyata tidak. kayaknya bakal jadi #galauarmy atau #galauranger nih gua haha..


dan yang terakhir

for fucksake, gua suka lagu ini. pas banget buat postingan ini..





Download:
FLVMP43GP
Download:
FLVMP43GP
Download:
FLVMP43GP