Kamis, 01 Juli 2010

Itu terjadi beberapa minggu lalu, saat gue dan pacar 6 bulanan. we both feel happy. dia sehabis main dan minta diantar pulang. gue sebagai tukang ojek pribadinya dengan siap siaga gue mengantar dia pulang. saat itu sore, gue sampe dirumahnya (tentunya dengan dia) dengan selamat. dia buka pager, buka pintu, dan gue masih di depan rumah. cuma pengen mastiin ampe masuk rumahnya. dia udah masuk dan gue pun pulang. sampe di kamar pas banget ada 'drrrt-drrrt' hape geter. oh ucapan terimakasih pacar dianter pulang, gue dan dia saling berbalas dan akhirnya dia sms :

'sumpahan deh masih kangen nih'

gue bilang 'yaudah besok main ya'

akhirnya besok main, dan dengan kebiasaan ngaret + batre mati gue nyampe rumah dia telat 2 jam. gue sms kalo gue udah di depan, dia keluar dengan muka jutek mempersilahkan gue masuk.

berdiri beberapa menit dirumah dia berasa berdiri setahun. entah karena guenya yg masih kaku apa gimana. akhirnya gue dipersilahkan duduk. mukanya masih jutek, dan gue tahu gue salah. gue duduk deketin dia, deketin muka dan bilang 'aku minta maaf ya'

'bodo' dia jawab jutek

entah kenapa, diem-diem gue suka banget ngeliatin dia. dan akhirnya.. bisa ditebak


dan akhirnya (lagi), bisa ditebak. gak bisa dilupain