Sabtu, 15 Mei 2010

Farewell

Sayang, farewell yg gak bagus. gue dan 2 teman gue menyia-nyiakan atau mungkin lebih tepatnya kehilangan saat farewell ini. harusnya ini jadi pertunjukan terakhir gue dkk, tapi ya waktunya kurang tepat. ada yg sedang berurusan dengan masa depannya, dan itu gak bisa diganggu gugat. gue cuma bisa givin up dengan situasi ini. dengan pikiran dingin gue tunggu dia hingga selesai dan akhirnya kita bertiga ngumpul. gue cuma bilang 'gue terpaksa main tanpa lu, sori ya perpisahannya gak enak gini' dan dia bilang 'oke, sip sip'. gue bilang lagi 'gue harap lu semua ngerti oke, gak ada main kecewa disini. gue juga kecewa tahunya begini'

oke dengan ini gue pikir saatnya berhiatus nge-band. rencana yg gue udah rencanain ber-3 demi masa depan. see you Have No Time, we're all have no time to play again. asta lavista beybeh. lu band yg asik suer, asik parah.